Breaking News

Jas Merah : Rayon Fahmi Saifuddin Gelar Harlah

 



Surabaya, 02 Oktober 2021 - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Fahmi Saifuddin Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya memperingati hari lahir yang ke-2 tahun dengan tema “Membangun Tali Ukhuwah PMII Rayon Fahmi Saifuddin Untuk Semangat Bersinergi Dalam Pergerakan” di Black Opal Kopi.

Acara yang turut dihadiri oleh Bapak Sunanto, S.Pd., M.Pd. selaku perwakilan Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom), sahabat Yusa’ Firmansyah selaku mantan ketua komisariat PMII UNUSA 2018-2019, jajaran mantan ketua rayon dan senior lainnya serta sahabat-sahabati di lingkungan PMII UNUSA berjalan dengan lancar dan khidmat. Terima kasih kepada semua sahabat-sahabati yang berkenan hadir dalam acara hari lahir ke-2 tahun Rayon Fahmi Saifuddin, ucap ketua pelaksana sahabat Ramzi.

Menurut ketua rayon sahabat Ubet sapaan akrabnya memperingati hari lahir ini merupakan bentuk refleksi dan pengingat perjalanan serta perjuangan para pendahulu dalam mendirikan dan mempertahankan Rayon sehingga bisa tetap eksis sampai sekarang tidaklah mudah yang kemudian wujud perjuangan tersebut bisa menjadi pelecut semangat sahabat-sahabati yang sekarang menjadi pengurus untuk melanjutkan dan terus melakukan kaderisasi dengan baik.. Kemudian dalam sambutannya ketua komisariat sahabat Aqil memberikan ucapan selamat dan berpesan “Di hari lahir ini silahkan di refleksi kembali apa yang lebih dan kurang yang bisa dibantu oleh komisariat dikomunikasikan dengan baik sehingga kita yang sedang ada dalam kapal besar PMII UNUSA bisa terus bersinergi dan mempererat tali ukhuwah PMII-ah demi terwujudnya organisasi yang baik dan berkelanjutan”, ungkapnya. Selanjutnya, “Teruslah bersinergi dalam menjalankan roda organisasi dan berproses dengan baik memetik banyak manfaat di PMII sehingga kalian bisa menjadi kader yang luar biasa,” ucap bapak Sunanto dalam sambutannya.

Setelah itu ada sesi penyampaian sejarah berdirinya Rayon Fahmi saifuddin oleh sahabat Iqbal selaku ketua rayon pertama, dilanjutkan pembacaan diba’iyah dan pemotongan tumpeng oleh sahabat Ubet ketua Rayon Fahmi Saifuddin yang sekaligus meminta membaca Alfatihah bersama dengan harapan semoga kedepannya Rayon Fahmi Saifuddin bisa lebih baik lagi, ungkapnya. Kemudian acara ini diakhiri dengan makan bersama jajaran senior dan sahabat-sahabati dilingkungan PMII UNUSA.

Rayon Fahmi Saifuddin selamat harlah yang ke-2 tahun semoga terus menjelang dan menjulang, SALAM PERGERAKAN!!!.

Pewarta : Eman

Kontributor : Denny & putri


Tidak ada komentar