Breaking News

Komisariat dan 2 Rayon Kebanggaan PMII UNUSA memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

 


Surabaya, 26 Oktober 2021 - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya dan 2 Rayon kebanggaannya Wahid hasyim dan Rayon Fahmi Saifuddin memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai wujud rasa cinta dan rindu kepada Sang Baginda, sosok pemimpin dunia yang menjadi suri tauladan bagi semua umat manusia. Peringatan maulid nabi kali ini mengusung tema “Ikhtiar Kader Dalam Meneladani Akhlak Rasulullah SAW” bertempat di MWC NU Sukomanunggal.

Acara yang turut dihadiri oleh Sahabat Agam dan Sahabat Iwan selaku perwakilan senior PMII UNUSA berjalan dengan lancar dan khidmat. Pada peringatan maulid nabi ini ada serangkaian acara mulai dibuka dengan khotmil Quran kemudian dilanjutkan pembacaan Syarofal Anam dan Maulid Dhiba’ dan penyampaian Mauidhoh Hasanah oleh Ustadz Ucam. Terima kasih kepada semua sahabat-sahabati yang berkenan hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW semoga kita semua mendapatkan syafaatnya, ucap ketua pelaksana sahabat Falah.

Acara yang bertajuk PMII UNUSA bersholawat ini dimeriahkan oleh group Al-Banjari Syifaul Qolbi dalam pembacaan Syarofal Anam dan Maulid Dhiba’. Kemudian dalam Mauidhohnya Ustadz Ucam menyampaikan agar semua kader PMII UNUSA bisa meneladani Akhlak Rasulullah SAW dan menjadi kader yang terus konsisten melakukan 2 hal dalam setiap prosesnya yaitu ikhtiar dan berdoa. Kemudian acara ini diakhiri dengan berdoa bersama.

Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad.

Barokah dan terus bermanfaat PMII UNUSA, SALAM PERGERAKAN!!!.

Pewarta : Sahabat Eman

Kontributor : Sahabat Denny

Tidak ada komentar