Breaking News

Rayon Fahmi Saifuddin melaksanakan Khotmil Qur'an dan Kirim Do'a Sebelum Kegiatan MAPABA III


PMII UNUSA - Rabu, 01 Desember 2021 panitia MAPABA III Rayon Fahmi Saifuddin mengadakan Khotmil Qur'an dan kirim doa dengan harapan agar acara MAPABA III Rayon Fahmi Saifuddin yang dilaksanakan pada tanggal 3-5 Desember 2021 bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Kegiatan ini dihadiri oleh panitia OC dan SC MAPABA III Rayon Fahmi Saifuddin, Ketua Rayon dan Manyon 2020 serta perwakilan dari komisariat PK PMII Universitas Nahdlatul ulama Surabaya.


Kegiatan Khotmil Qur'an dan kirim doa ini dilaksanakan di rumah manajer SC MAPABA III Rayon Fahmi Saifuddin. Sahabati Maisaroh, membuka pintu rumahnya untuk kegiatan ini dengan alasan "Dalam rangka mempersiapkan MAPABA kita, sekaligus melayangkan harapan agar usaha kita juga di barengi dengan do'a dan diberi kemudahan serta kelancaran hingga akhir acara "


Acara ini dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berakhir pukul 17.00, selesai acara ini di tutup dengan makan-makan bersama. Demikian acara Khotmil Qur'an dan Kirim Doa hari ini, karena besok sudah akan dimulai dengan Pra-MAPABA di Graha Pergerakan IKA yang selanjutnya akan dilaksanakan MAPABA III Rayon Fahmi Saifuddin di Villa Wimaya Pasuruan.


Pewarta : Sahabati Nurul

Kontributor : Sahabati Putri Sahabat Denny

Tidak ada komentar