Breaking News

RTAR III Rayon Fahmi Saifudin : Mewujudkan Dedikasi Kader Sebagai Ujung Tombak Kaderisasi

Graha PC PMII Surabaya

PMII UNUSA - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fahmi Saifuddin Universitas NU Surabaya "UNUSA" selenggarakan program tertinggi rayon yaitu Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke-3 dengan tema "Mewujudkan Dedikasi Kader Sebagai Ujung Tombak Kaderisasi" pada hari Sabtu, 06 Agustus 2022 di PC PMII Surabaya secara khidmat. Kegiatan ini dilaksanakan satu tahun sekalsetiap pergantian kepengurusan atau sebagai tanda simbolis berakhirnya perjuangan dan awal dari perjuangan kepengurusan baru.

Kerja sama antara anggota dan kader rayon Fahmi Saifuddin dalam menyiapkan acara ini sangat efektif. Agenda ini hanya dilaksanakan satu kali dalam satu periode kepengurusan Rayon seperti yang telah di ucapkan oleh ketua pelaksana yakni Sahabati Shoimatul "Mohon maaf dan terimakasih pada sahabat/i panitia yang telah mempersiapkan acara ini denganbaik dari awal hingga hari ini dan terimakasih juga karena telah hadir dalam acara ini untuk menyukseskan bersama". Ucapnya.


Ketua rayon fahmi syaifuddin periode 2021-2022 sebelum pendemisioneran, sahabat Robieth memberi ucapan terimakasih dan mohon maaf apabila selama 1 periode lalu terdapat banyak kendala terkait program kerjanya. Serta memberikan pesan dan harapan agar kepengurusan baru 1 periode ke depan tetap semangat melangkah bersama.


Dalam salah satu agenda RTAR III yang membahas segala hal mengenai rayon fahmi syaifuddin dalam RTAR ini, sahabat Aqil Selaku ketua komisariat PMII UNUSA, meyampaikan "RTAR ini bukan sekedar soal pergantian kepengurusan tetapi pembahasan yang akan kita bawa selama satu periode kedepan, program apa yang akan kita laksanakan, haluan kerja apa yang kiranya kita ingin gagas kedepannya dan diselesaikan dengan agenda RTAR, jadi bukan serta merta kemudian RTAR terlaksana kita menganggap bahwasanya ini selesai, agar kepengurusan yang akan datang ini nantinya tidak ada kesalahan didalam kesalahan yang sama". Ujarnya.


Setelah beberapa sidang terlaksana, tibalah pada sidang laporan pertanggung jawaban pengurus Rayon Fahmi Saifuddin periode 2021-2022 yang mana resmi di demisioner oleh pengurus cabang PMII Surabaya. Sahabati Khurin'in Alifanda terpilih sebagai ketua baru Rayon Fahmi Syaifuddin periode 2022 - 2023. Di akhir, sahabati Khurin menyampaikan "Semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan semoga dengan anggota - anggota lainnya dapat bersama terus menerus hingga akhir perjuangan" Ujar sahabati Khurin.


Penulis : Sahabati Putri Renanda

Kontributor : Sahabat Denny & Sahabati Putri

Tidak ada komentar