Breaking News

RTAR Ke-3 dan Ruang Komitmen Rayon Wahid Hasyim

Graha Pergerakan IKA PMII Jawa Timur

PMII UNUSA -  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Wahid Hasyim Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya periode 2021-2022 menuntaskan tugasnya secara struktural dengan menyelenggarakan forum tertinggi tingkat Rayon yaitu Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) ke-3 dengan tema “Transformasi Kaderisasi Sebagai Ujung Tombak Pergerakan”. Acara ini berlangsung dengan penuh khidmat selama 2 hari pada tanggal 5-6 Agustus 2022 di gedung Garaha Pergerakan IKA PMII Jawa Timur.

Dengan komitmen pergerakan secara bersama-sama anggota dan kader Rayon Wahid Hasyim mempersiapkan agenda yang hanya dilaksanakan sekali dalam satu periode ini dengan sangat baik seperti yang disampaikan oleh Ketua pelaksana Sahabat Rosyad dalam sambutannya “Terima kasih pada sahabat/i panitia yang sudah mempersiapkan agenda ini dengan sangat amat baik”, ungkapnya.

Selama satu periode 2021-2022 Rayon Wahid Hasyim yang dinahkodai oleh Sahabat Prince telah memasuki babak akhir masa pengabdiannya sebagai kepengurusan, sebelum secara resmi dinyatakan demisioner dalam sambutannya ketua Rayon memberikan pesan dan harapan untuk kepengurusan selanjutnya “Seperti halnya tema RTAR kali ini bahwa kata Transformasi sendiri punya arti perubahan maka dari itu semoga nanti kepengurusan yang akan meneruskan Rayon Wahid Hasyim ini bisa membawa perubahan yang lebih baik kedepannya”, tutupnya

Dalam agenda Rtar ke-3 yang membahas hal-hal secara esensial mengenai Rayon Wahid Hasyim satu periode kedepannya malalui Sidang-sidang Pleno, pengurus komisariat diwakili Waka 2 Sahabat Denny menyampaikan harapannya “Semoga agenda ini sifatnya tidak formalitas dan sahabat-sahabati bisa memaksimalkan forum ini untuk belajar dan serius membahas arah gerak Rayon Wahid hasyim kedepan”, pungkasnya.

Setelah prosesi pleno laporan pertanggung jawaban dan pengurus Rayon Wahid Hasyim periode 2021-2022 resmi di demisioner oleh pengurus cabang PMII Surabaya. Kemudian Sahabat M. Maulidi Nasrullah dipilih sahabat-sahabati untuk menjadi nahkoda baru Rayon Wahid Hasyim periode 2022-2023. Ketua Rayon terpilih dengan komitmen dan dedikasi penuh menyampaikan ungkapan terima kasih dan meminta untuk bisa bersama - sama atau berkolaborasi dalam menjalankan kepengurusan membawa Rayon Wahid Hasyim lebih baik, lebih baik, dan lebih baik lagi kedepannya.

Selamat dan semangat, salam pergerakan!!!

Penulis : Sahabat Eman

Editor : Sahabat Denny

Tidak ada komentar