Breaking News

Gelar Pelantikan PMII Unusa, Sinergitas Jadi Harapan Ketua Komisariat

     


    Sabtu, 7 Oktober 2023 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas NU Surabaya melaksanakan pelantikan di gedung Tower Unusa Kampus B. 

    Pelantikan merupakan awal mula dari sebuah kepengurusan, dengan dilantiknya para kader menjadi pengurus komisariat, maka secara "sah" mereka memikul amanah untuk bersinergi dan berkontribusi menjadikan PMII Komisariat Unusa ke arah yang lebih baik. 

    Dalam pelantikan tersebut, dilantik 30 pengurus komisariat yang siap bersinergi untuk pergerakan PMII di Unusa. Ketua komisariat terpilih yakni Amar Ma'ruf berharap pengurus periode ini dapat bersinergi bersama dalam menciptakan agen perubahan. "Saya harap di periode ini, para pengurus baik di tingkat rayon maupun komisariat dapat bersinergi bersama agar kader PMII Unusa mampu menjadi kader pembaharu yang mampu meberikan warna bukan hanya sekedar agen perubahan, tapi sebagai pencipta perubahan" Tutur Amar Ma'ruf selaku ketua komisariat terpilih. 

    Menjadi kader yang memiliki pemikiran kritis merupakan salah satu arah gerak dan cita cita ketua komisariat terpilih. "Kita sebagai mahasiswa pergerkan hendaknya mampu kembali pada khitbah pergerakan yang senantiasa menjaga nalar kritis, dan jangan sampai terbui dengan kemudahan yang ada seperti AI, Chatgpt, sehingga menjadi insan pemala dan enggan bernalar" jelas Amar pada pidatonya 

    Menurutnya PMII merupakan wadah kolektif dalam mengembangkan potensi akademik dan non akademik mahasiswa yang berlndaskan NDP dan Aswaja, sehingga besar harapan dalam kepengurusan kedepan PMII Unusa dapat memberikan banyak manfaat untuk para kedernya dan masyarkat sekitar. 

Tidak ada komentar